Monday 29 June 2015



Bumbu Resep Kue Basah Agar-Agar Santan -bagai mana membuat makanan basah ini terlihat indah dan memiliki rasa yang lezat dan menggugah selera makan? Yuk di simak dan dicatat bumbu rahasia yang belum banyak di ketahui orang untuk membuat olahan agar agar yang memiliki cita rasa yang berbeda dari agar biasa.
Membuat makanan agar agar santan memang simple dan mudah dikerjakan, bagi yang mau mencoba membuat resep rahasia agar agar santai kue basah dari resep 4 masak harus mencatat bahan2 yang dibutuhkan lebih dulu ya:

resep agar-agar santan enak
Bahan :
-2 bungkus agar2 bubuk rasa coklat
-400 ml santan dari ½ butir kelapa
-1 sdt vanili bubuk
-150 gram gula pasir

Cara membuat agar-agar santan spesial

Pertama-tama campurkan semua bahan kedalam panci tambahkan 400ml air bersih, lalu aduk sampe merata. Setelah itu masak hingga mendidihkan dengan api sedang sambil diaduk-aduk. Saat adonan telah mendidih, angkat dari kompor dan tuang adonan ke dalam wadah atau cetakan, tunggu hingga dingin dan mengeras lalu hidangkan.
Resep agar agar santan ini cocok di sajikan sebagai dessert ata makanan penutup, Bisa juga disajikan saat berbuka puasa atau sahur. Meu buka puasa yang segar, sajikan agar-agar yang telah di masukan lebih dulu kedalam lemari es agar terasa dingin dan segar. Baca juga ya Bunda menu terbaru kami yang tidak kalah lezat yaitu Resep puding pepaya sederhana dengan rasa spesial yang cocok juga untuk menu berbuka puasa.


0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Blogroll

    clickduit.com