Wednesday 15 April 2015



SURGA DI BALIK NUSAKAMBANGAN

Sebelumnya saya pernah menuliskan  Pulau Nusakambangan. Nah menurut orang2 ketika mendengan nusakambangan mereka beranggapan bahwa pulau ini hanya untuk para napi. Di sini
saya akan mengajak anda untuk melihat lebih dekat Pulau Nusakambangan. Tengang keindahan alam Pulau Nusakambangan.

Langsung aja gan ini dia

Pantai Kalipat Nusakambangan

 Suatu weekend ada teman yang mengajak saya untuk trip ke kalipat, sebelumnya saya juga belum pernah dengar pantai kalipat. Namanya begitu asing bagi saya walaupun saya sudah seirng mengunjungi pulau ini, Menurut berita yang beredar pantai ini memang belum terkenal, mungkin karena baru di temukan.

Awal cerita, saya berserta rombongan Instagram Cilacap berkumpul di pesisir pantai teluk penyu sekitar jam 08:00WIB. Setelah mendengar briefing, kami bersiap untuk menaiku perahu yang sudah kamu pesan sebelumnya, Biaya sewa perahu kira-kira 15rb/orang sudah PP. Prau siap menuju ke lokasi, Dimana jalan untuk menuju pantai kalipat. Kira-kira lama perjalan 10menit.
 Kondisi di Perahu

 Tempat transit pertaman setelah naik perahu

Nah abis dari situ kita lanjut jalan kaki. Dibutuhkan kondisi fisik dan stamina yang baik, Karena perjalanan menuju ke TKP cukup menguras tenaga. Trek naik turun masuk hutan akan dilalui, Kira-kira lama perjalanan sekitar 1jam jalan kaki. 
Sesampai diTKP, Rasa lelah anda akan hilang, karena begitu indah pemandangan pantai disana. Hembusan angin pantai dan hamparan pasir putih yang indah.

Ini saya share hasil jepretan saya di TKP








Cukup sekian artikel kali ini, Semoga bermanfaat bagi pembacanya,





10 comments:

  1. wah nice info gan jadi pengen mampir kesana
    visit back http://selamatkan-buku.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah keren juga ya ternyata :) Dibalik keseraman pulau ini, karena yang dieksekusi mati suka disini. Tersimpan pula surga dunia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkw kan jadi tau , nusakambangan bukan cuma tempat napi

      Delete
  3. napi yang disana boleh travelling disana gak yaa

    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan rumah napi, jadi y udh otomatis travellign di sana , kwkwk

      Delete
  4. wow ternyata keren juga yaa... enak bener si napi sambil liburan

    ReplyDelete
  5. fotonya kurang banyak gan ,, banyakin fotonya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli buku ane aja gan
      banyak foto2 Tentang Pulau nusakambangan
      atau Follow IG gw

      Delete

    Blogger news

    Blogroll

    clickduit.com